150 meter jalan lingkungan di bangun gunakan banprop.

268

Kadumanggu Bogor.-,Kegiatan Betonisasi jalan desa kampung lewi jambe. Sepanjang 150 meter di laksanakan mengunakan angara banprop. ( batuan propinsi) dengan gunakan beton kwalitas 250.Desa kadu manggu kecamatan Babakan Madang ,Kabupaten Bogor. 12/11/2021.

kepala Desa ( AW ) Adi wijaya. Menyampaikan kepada awak media betul kita saat ini lakukan betonisasi, di rw 6. Karena jalan sepanjang 900 meter saat ini masih di keluhkan warga, karena kondisi memang sudah banyak berlubang.

Namun saat ini pemdes masih bisa mengecor sebanyak 150 meter panjang ,lebar 3 meter, dan tebal 0,10m.

Angaran yang kita gunakan dana bantuan propinsi) Banprop. Sebesar 55, …juta.

Untuk kekuarangan sepanjang 900 meter kita akan gunakan Dana APBD. Kabupaten Bogor. Yaitu samisade. ( satu desa satu milyar) ucapnya.

Kades menambahkan namun saya berharap dan menghimbau kepada warga sekitar untuk bersabar atas ganguan sementara dengan adanya pembangunan jalan. Bersabar sebelum waktunya jangan gunakan agar jalan awet. Harapnya.

Ketua Rw 6 endah alhamdulilah pak dengan pembangunan jalan ini saya sedikit legah karena selama ini kami selalu jadi bahan pertanyaan warga tentang kapan di laksanakan pembangunan jalan ini.

Saat ini walupun belum semua pemdes sudah buktikan pembangunan hingga saya sebagai Rw sudah tidak begitu beban. Muda mudahan untuk kekurangan nya sepanjang 750 meter segera terealisasi dengan program samisade.ucapnya…( Bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here