Abdul Gani Resmi Nahkodai DPC Garuda Jaya Way Kanan 

463

WAYKANAN,meteronusantaranews.com

Ketua umum Ali Muhtar Hamas resmi serahkan Surat Keputusan Kepada Abdul Gani

Sebagai Ketua DPC Garuda Jaya Gempita Rakyat Untuk Indonesia Kabupaten waykanan.

Dalam penyerahan SK Berlangsung dikediaman Ketua Umum Ali Muhtar yang beralamatkan Kalianda palas,Turut hadir beberapa Anggota Dan pengurus Garuda Jaya DPC Kabupaten waykanan.Selasa (15/02/2022).

Dalam Sambutan nya Ketua Umum Ali Muhtar Hamas berpesan Kepada pengurus DPC Garuda Jaya Agar Nanatinya Dapat benar benar bersenegri dan dapat menjadi suatu lembaga yang memang menjalankan sebagai mana pungsi dan tugasnya.

Masih dalam kesempatan itu,Abdul Gani Sebagai Ketua DPC Garuda Jaya Juga menyampaikan Siap Mengemban Tugas Barunya bersama sama bagai mana caranya Agar Garuda Jaya Dapat Berguna bagi masyarakat dan dapat ditrima khususnya di Kabupaten Waykanan.

Tujuan terbentuk nya Lembaga Garuda ini berdasarkan tarikan hati nurani mengingat krisisnya mentalistis yang ada di tengah masyarakat agar nantinya Garuda Jaya dapat menjadi wadah yang bisa menjadi tempat masyarakat mengadukan apa yang mereka keluhkan ,serta membela apa yang menjadi hak masyarakat itu sendiri.

Di akhir sambutan ketua umum Garuda Jaya berpesan kepada Pengurus DPC kabupaten Way Kanan supaya dapat menjaga kekompakan antara sesama anggota sehingga terciptanya keharmonisan dalam menjalankan tugas masing masing yang sudah tersusun secara sistematis di struktutur Garuda Jaya Gempita Untuk Indonesia tutur Ali Muhtar Hamas(Iwan/Team MOI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here