Aidil Syahri Ketua Terpilih FPPKT Desa Kuala Tanjung Periode 2022-2025

382

 

Metronusantaranews.com-BatuBara-Sumut

Rapat Pemilihan Ketua Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera utara. Masa Priode 2022-2025  diruangan/aula Kantor Desa. Jum’at Malam (24/12/2021).

Rapat Pemilihan Ketua FPPKT di hadiri sekitar 40 an orang anggota sebagai peserta pemilih dan hanya diikuti satu orang calon Ketua (Aidil Syahri).

Berhubung hanya ada satu orang calon Ketua (Aidil Syahri)  maka pelaksanaan Pemilihan dilaksanakan  secara Aklamasi /Penunjukan langsung dan  anggota keseluruhan menunjuk Aidil Syahri  sebagai Ketua terpilih FPPKT Desa Kuala Tanjung masa Priode 2022-2025.

Rapat Pemilihan dihadiri/disaksikan Pj Kepala Desa Kuala Tanjung Listen Samosir.SE diwakili tiga orang Kepala dusun,  Ketua  BPD Kuala Tanjung Sopian  Helmie, Tokoh  Masyarakat Aswien Effendi, Ketua Karang Taruna Kuala Tanjung Dedi Syahputra, dan juga turut dihadiri  M. Arief Forum Pemuda Pemudi Kuala Indah, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka.

Aidil Syahri Ketua terpilih FPPKT dalam Pandangannya mengatakan: saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk
Mengemban amanah sebagai Ketua FPPKT.

Lanjut Aidil,  dan akan menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang berjiwa sosial serta idealisme, Insya Allah dalam waktu satu bulan sekali, FPPKT akan membuat gerakan umat untuk membantu masyarakat Kuala Tanjung yang tidak mampu”.ujar Aidil.

Ketua BPD Kuala Tanjung Sopian Helmie pada kesempatan itu berharap: agar forum FPPKT  terus jaya  dan  jangan sampai bungkam/ diam, semoga kedepanya forum ini akan turut berperan sebagai kumpulan pemuda-pemudi yang bermanfaat ditengah masyarakat dan turut  mendukung Pemerintah Desa Kuala Tanjung  dalam mewujud Pembangunan.

FPPKT juga diharapkan berperan menjadikan /membentuk anak cucu kita,  menjadi Pemuda-Pemudi yang berjiwa “Intelektual”, terhindar dari Narkoba dan menjadikan Pemuda-Pemudi yang mempunyai arah masa depan yang lebih baik. Harap Sopian helmie.

Aidil Syahri Ketua terpilih FPPKT masa Priode 2022-2025 selanjutnya akan menyusun Kepengurusan termasuk Sekretaris dan Bendahara.

Rapat Pemilihan Ketua FPPKT tidak dihadiri Ijun Ketua FPPKT Priode sebelumnya. (Sp)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here