Aksi Solidaritas Wartawan kabupaten way kanan.

111

WAYKANAN,metronusantaranews.com

Terkai penangkapan, Ketum PPWI Wilson Lalengke,Mpd,Msc,M.A. yang di lakukan polres Lampung timur beberapa waktu yang lalu, Wartawan dan LSM kabupaten way kanan mengunjungi polres Waykanan dalam Rangka solidaritas sebagai jurnalis.selasa (15/03/2022)

Acara tersebut di hadiri langsung oleh polres way kanan,AKBP Teddi Rachesna, Kasatreskrim polres Way kanan,.Hi.Hermansyah, Fito Aliestiyadi , M. Fikri dan Demsy Presanov selaku Korlap,

Dalam sambutannya polres Way kanan,AKBP Teddi Rachesna menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan rekan Pers,kita serahkan kepada pihak kepolisian dan penyidik, kita yakin pihak kepolisian Bekerja secara proporsional.jelasnya.

Harapan dari Aksi Solidaritas Wartawan kabupaten way kanan,Agar pihak kepolisian Agar proporsional lagi dan untuk kedepannya jika ada terkait penanganan kasus kasus maupun pemberitaan sebagai tugas jurnalistik yang di lakukan oleh Rekan-rekan jurnalis di harapkan agar SOP dan penanganannya lebih persuasif lagi,dan kami jurnalis yakin bahwa,pihak kepolisian Bekerja secara proporsional Polri mengayomi Polri melindungi.

jika ada Oknum wartawan yang tersandung kasus hendaknya pihak kepolisian Agar kordinasi dengan pihak kewartawanannya maupun organisasi.

Semoga Antara Pers dengan pihak kepolisian Agar sinergisitas lebih di tingkatkan lagi khususnya Rekan-rekan jurnalis dengan Aparat kepolisian sehingga terjalin hubungan yang baik Antara jurnalis dengan pihak kepolisian, sehingga bisa satu mejah Dengan menikmati secangkir kopi di pagi hari.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here