Antoni Bakal Calon Kades Desa Bandar Dalam Diiringi Oleh Tokoh Mayarakat Dan Tokoh Agama Menyerahkan Formulir

416

 

 

Metronusantaranews.com Bandar Dalam
Tampak dalam rombongan pria memakai jas yang akrab disapa Antoni ini, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda serta keluarga, juga tiem tiem pemenangan nya yang berhantusias mengantarkan bakal calon kades bandar dalam kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan.

Sepanjang dalam perjalanan iring-iringan menuju kantor desa masyarakat pendukung yang menggunakan jalan kaki dari rumah bakal calon kades Antoni menuju kantor desa tempat pendaftaran.

Yang menghantarkan nya, karna para panitia desa menyambut mereka dengan sangat ramah dan penuh senyuman yang ceria serta penuh harapan pendukung dan masyarakat yang akrab di panggil Antoni bisa memimpin Desa bandar dalam di priode 2022-2027 nanti bisa betul-betu amanah dan bisa membuat nama desa bandar dalam harum dan lebih maju lagi.

Dengan selesainya prosesi pengembalian formulir tersebut maka ini berarti secara resmi Antoni siap mengikuti kontestasi Pilkades serentak tahun 2021, dengan mengikuti setiap tahapan Pilkades selanjutnya.

Ditemui usai pengembalian formulir dan ditanya apa perasaannya setelah resmi mendaftar bakal calon kades, iya pun mengaku sudah plong dan bahkan merasa kan adanya tambahan energi karena dukungan warga yang begitu antusias.

Saat di kompirmasi, Antoni mengatakan, Insha Allah, saya harus siap mengabdi didesa bandar ini, dan menjaga amanah masyarakat dan lebih memajukan lagi desa bandar dalam ini, jika saya terpilih menjadi kepala desa bandara dalam Ada empat
pisi misi saya
1)mengajak masyarakat dan aparatur desa memajukan progaram program
yang belum terlaksakan
2)mengajak peran serta masyarakat menggali sumber pendapatan dana dari berbagai sektor
Sebagai sumber keuangan desa dalam rangka
mewujudkan desa mampu menjalankan tugas
dibidang pemerintahan pembangunan dan pembinaan masyarakat untuk menuju terciptanya masyarakat yang
amanah dan sejahtra
3) meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan desa dalam pelayanan masyarakat secara prima
4) menciptakan pemerintah desa lebih jujur Adil dan berakhlak, saya memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat desa Bandar dalam ini,”Ungkapnya

Tambahnya“saya berharap agar nantinya masyarakat dapat memilih berdasarkan hati nurani dan bukan memilih atas keterpaksaan. Sebab menurut saya sering kali masyarakat memilih dikarenakan ada apanya, bukan dikarenakan apa adanya seorang pemimpin sehingga hal tersebut kerab mengakibatkan kekecewaan dalam kepemimpinan.

“Sebab terciptanya suatu Desa yang maju dikarenakan atas dukungan warganya. Pemimpin tidak akan mampu dan maju dengan sendirinya apabila tidak dibantu dengan dukungan masyarakat, karena sejatinya manusia itu ada dalam keterbatasan baik sisi kelebihan maupun kekurangan termasuk saya sendiri,” tutupnya ( Jun)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here