Berbagai Berkah Di Bulan Ramadhan, DPC PKB Tanggamus Salurkan Paket Sembako Ke 12 Pekon Di Kota Agung Timur

123

Tanggamus – Jumat berkah dibulan ramadhan jajaran Dewan pimpinan cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa (PKB) bersama PAC kota agung timur serta ibu-ibu senam ceria PKB membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (22/4/2022).

Pembagian sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh ketua PAC kota agung timur Ismansyah mewakili ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga yang berhalangan hadir.

Ia menuturkan, Dalam kegiatan pembagian paket sembako gratis itu, pihaknya menyalurkan sebanyak 50 paket. Dimana dalam paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa tersebut berisi beras dan sirup, Paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di 12 pekon di kecamatan kota agung timur.

Ditempat terpisah ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama dan wujud partai PKB selalu hadir untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah Jumat berkah di bulan suci Ramadhan ini PKB Tanggamus kembali berbagi dengan masyarakat, Di kecamatan pugung dan sumber Rejo lebah – lebah PKB berbagi takjil, Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud partai PKB dekat dengan masyarakat sebagai mana himbauan ketua DPW Lampung ibu chusnia Chalim atau mbk Nunik,” Ungkap Irwandi suralaga.

Legislator dari partai PKB Tanggamus ini juga berharap dan berpesan kepada lebah-lebah PKB Tanggamus agar selalu menebarkan kebaikan dan tetap konsisten membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Terima kasih kepada semua sahabat lebah-lebah PKB Tanggamus yang tetap semangat dan konsisten dengan kegiatan Jumat berkah dan jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan membantu masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan,” Tutup Irwandi suralaga. (Mirhan samsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here