Bersama Kapolda Papua, Wakil Bupati Kepulauan Yapen dan Forkopimda Hadiri Gerai Vaksinasi Presisi

138

Metronusantaranews.com – Yapen | Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA dan Jajaran Forkopimda hadir di Gerai Vaksinasi Presisi dalam kegiatan Vaksinasi di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (23/04/2022)

Dalam kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K. untuk memantau Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Rumah Jabatan Bupati didampingi Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA., Kapolres kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi, SH, S.I.K., Dandim 1709/Yawa Letkol Catur Prastiyo Nugroho, Ketua Pengadilan Negri Serui, Ronald Massang, SH.MH., Kajari Serui Hendry Marulitua Sagala, SH.,MH..

Turut hadir Staf Ahli Bupati Ir. Edy N. Mudumi, Asisten Setda, Perwira Polres Kepulauan Yapen, Perwira Kodim 1709/ Yawa, Pimpinan-pimpinan OPD, tenaga kesehatan dilingkup Puskesmas Serui Kota, Tokoh-tokoh masyarakat, dan warga Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Kapolda Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K. memberikan apresiasi terhadap antusiasme warga Kepulauan yang mengikuti vaksinasi dan juga memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang datang mengikuti Vaksin.

Dalam arahannya Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K. menyampaikan “kami hadir melihat Pelaksana Vaksin, dimana Perintah Bapak Presiden Indonesia untuk disetiap wilayah Kabupaten tingkat pelaksanaan vaksinasi semakin meningkat.

Kapolda Papua, berpesan kepada unsur Forkopimda Kepulauan Yapen untuk terus bekerja sama dalam meningkatkan kegiatan Vaksinasi dan Kabupaten Kepala Yapen bisa terus meningkatkan capaian vaksinasi hingga mencapai 60-80%.

Kesempatan yang sama Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA menyampaikan “atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua dan Jajaran Polda Papua, rekan-rekan Forkopimda, Plt. Sekda, Staf Ahli Bupati dan Assisten Setda, Tokoh masyarakat dan semua Masyarakat yang hadir untuk mengikuti dan memantau Vaksin pada hari ini.”

“Atas arahan Kapolda Papua, semoga menjadi semangat dan tolak ukur kepada kita semua untuk lebih meningkatkan kerja lagi dalam mengupayakan masyarakat untuk mengikuti Vaksin, dan target pencapaian Vaksinasi”

Wabup Frans Sanadi juga menuturkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Papua beserta rombongan, dan hari ini juga akan bertolak ke Kabupaten Waropen dan selanjutnya ke Jayapura, kami ucapkan selamat jalan dan kami doakan semoga perjalanan lancar sampai ditempat tujuan.”

 

Reporter : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here