Buk Sri Warga Way Kanan Yang Tak Pernah Tersentuh Bantuan, Kemensos Akan Tinjau Langsung Sabtu Besok

146

MNN-WAY KANAN_Buk Sri warga Way Kanan yang tak pernah dapat bantuan dari pemerintah maupun daerah langsung ditanggapi cepat oleh kemensos dengan akan turun langsung kerumah buk Sri pada sabtu besok.

Penyusun Bahan Layanan Kesejahteraan Sosial Ri Tanhan isnaini mengatakan, untuk warga kita yang bernama buk Sri sudah dapat kita data nya dari pihak kampung, kecamatan juga dari Dinsos way kanan.

“Kita sudah dapat datanya, kita akan turun langsung, jumat besok perwakilan kita ada 2 orang akan berangkat keLampung dari Sentra Wyataguna kemensos, Pak Wiyono dan rekan nya sebagai Pekerja Sosial,”Ungkapnya Saat memberikan keterangan Kamis (31/03/2022).

Han mengatakan, untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya silahkan hubungi saja pekerja sosial yang dikirim besok pak wiyono.

“Jadi kontak saja pak Wiyono nya mas, biar dari pihak media ikut serta juga saat peninjaun kelokasi nanti,”ujarnya

Sementara itu saat dihubungi Kupas Tuntas Wiyono Pekerja Sosial mengatakan, benar besok akan berangkat ke Way Kanan.

“Besok kita akan berangkat dari Bandung keway Kanan, saya bersama rekan saya berdua yang akan berangkat ditugaskan meninjau langsung kediaman buk Sri.

Wiyono mengatakan, kita rencana nya akan bersama sama Kadis Sosial Way Kanan dan juga pihak kecamatan untuk bersama meninjau lokasi buk Sri.

“Kita akan melakukan asesmen terlebih dahulu kebutuhannya apa, hasilnya nanti kita akan laporkan langsung ke buk Risma semoga langsung untuk dipenuhi,”tutupnya(Team Way Kanan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here