Bukber Alumni SMA Yaprima Trimurjo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim-piatu

53

Lampung Tengah – SMA Yaprima Trimurjo Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, walaupun hanya meninggalkan sejarah, pasalnya sejak tahun 1994 sudah ditutup proses belajar-mengajar namun para Alumni dari tahun 1985 -1994 masih terjalin aktif dengan reunian yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Dalam kesempatan ini para Alumni Yaprima lakukan buka bersama di Simbarwaringin 11 D Lingkungan 7 di kediaman Bapak Aseng sekaligus memberikan dana uang duka bagi para Suami/istri yang meninggal dunia dan menyantuni anak yatim-piatu, Sabtu, 16/04/2022 sekira pukul 17.30 WIB.

Muhammad Yunus mewakili Winardo selaku Ketua Alumni Yaprima mengatakan “ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Alumni dimana saja berada atas dukungan baik moril maupun spirituil sehingga acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dapat terselenggara”,ucapnya.

” Pada kesempatan yang baik ini Alumni Yaprima memberikan santunan kepada anak yatim-piatu sebanyak 20 orang dari keluarga Alumni dan 10 orang anak yatim dari warga Lingkungan 7″, jelasnya.

“Ini yang pertama kalinya Alumni baru bisa memberikan perhatian berupa santunan, dan semoga kedepan bisa memberikan santunan yang lebih besar dan jumlahnya”, harapnya.

” Semoga atas sumbangsih dibulan Ramadhan dari Alumni Yaprima diberikan pahala yang berlipat dari Allah/Tuhan Yang Maha Esa”, demikian pungkasnya.

(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here