Bupati Anwar Sadat Apresiasi Gabungan Komunitas Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan

98

Metronusantaranews.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Kegiatan Berkah Ramadhan “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan” yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) TJB, Yayasan Nailul Muna, Lembaga Amil Zakat dan Optimalisasi Sedekah, Zakat, Infaq (LAZ OPSEZI) dan Etivinews.id. Senin (25/04).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Tungkal Hotel tersebut, turut dihadiri oleh Anggota Komisi II DPRD Tanjung Jabung Barat, Ketua IGI TJB, Ketua YNM, Ketua Opsezi dan Direktur Etivinews.id serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Eulis dalam laporannya menyampaikan Berkah Ramadhan merupakan kegiatan berbagi kepada anak yatim/piatu dan kaum duafa yang diusung oleh empat lembaga yaitu IGI TJB, Opsezi, Yayasan Nailul Muna dan Opsezi.

“Kami segenap panitia pelaksana kegiatan Berkah Ramadhan mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan ini dan donasi yang kami terima berbagai dari kalangan dan profesi” Ujarnya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya sampaikan apresiasinya atas upaya bersama berbagai pihak untuk berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa yang ada di Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh seluruh panitia yang telah berkolaborasi dengan baik untuk saling bahu-membahu dalam melakukan suatu kebaikan,” Ujar Bupati.

Bupati menambahkan banyak orang yang mengerti bahwa berbagi itu baik dan paham tetapi tidak bisa melakukannya artinya orang itu belum dapat taufiq, jadi tidak hanya Hidayah yang diminta kepada Allah tetapi juga bagaimana meminta kepada Allah untuk diberikan taufiq sehingga kita tahu kebaikan dan bisa melakukan kebaikan itu termasuk berbagi.

“Dengan banyaknya organisasi-organisasi ini akan mempermudah orang untuk berbagi terutama pada anak yatim piatu dan kaum duafa yang sangat memerlukan bantuan kita semua,” ujar Bupati.

“Oleh karena itu mudah-mudahan acara pada sore hari ini mendapatkan keberkahan dan berterimakasih kepada panitia yang sudah luar biasa memberi kegembiraan kepada anak-anak yatim piatu di Bulan suci yang mulia ini untuk berbagi dan pahalanya sunggu luar biasa. Tidak ada kebaikan yang terbuang dan percuma serta yakin dan percayalah setiap kebaikan yang kita berikan maka kebaikan itu akan kembali kepada kita,” Tutup Bupati. (Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here