Bupati : Insyaallah Di Tahun ini Juga, Jalan Hidayat ini Akan Kita Bangun Rigid Beton

32

Metronusantaranews.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag turun langsung meninjau perbaikan sementara jalan Hidayat yang berada di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir. Selasa (10/5).

Seperti diketahui, kondisi Jalan Hidayat kelurahan Tungkal III yang rusak cukup menyulitkan para pengguna jalan dan warga sekitar.

Salah satu warga sekitar jalan Hidayat, mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut, menurutnya hal tersebut merupakan salah satu bentuk respon yang baik dari Bupati selaku Kepala Daerah terhadap kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Bupati dalam wawancaranya membenarkan bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan respon atas keluhan warga dan pengguna jalan.

“Sebenarnya perbaikan jalan ini mau kita kerjakan sebelum lebaran idul fitri kemarin, dikarenakan masuk cuti lebaran dan petugas kita sudah libur, hari inilah baru bisa dilaksanakan,” terangnya.

Disamping itu, Bupati juga mengatakan bahwa rencananya Jalan Hidayat tersebut akan dibangun rigid beton, mulai dari simpang jalan Panglima Saman sampai simpang jalan Syarif Hidayatullah (Kalimantan).

“Insyaallah di tahun ini juga (2022), jalan Hidayat ini akan kita bangun rigid beton, dengan menggunakan dana APBD, disamping itu akan kita perbaiki juga saluran pembuangan air, agar tidak lagi menggenangi jalan,” lanjut Bupati yang akrab disapa dengan panggilan Ustadz Anwar Sadat (UAS).

Tampak hadir mendampingi Bupati pada peninjauan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Plt. Kadis PU, Kadis LH dan Lurah Tungkal III. (Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here