Bupati Zahir Menginap di Desa Kwala Gunung, Pererat Tali  Silaturahmi

402

Metronusantaranews.com Batu Bara_Sumut

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warganya, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, mengunjungi warga Desa Kwala Gunung, melalui giat “Bupati Menyapa Desa” di Balai Desa Kwala Gunung, Provinsi Sumut.  Sabtu (19/03/2022).

Kegiatan “Bupati Menyapa Desa”, merupakan kegiatan yang perdana di tahun 2022, dan akan berlangsung selama 2 hari, pada Sabtu, 19-20 Maret 2022. Direncanakan Kegiatan tersebut akan gencar dilakukan setiap tahunnya.

Kegiatan diawali dengan sholat maghrib berjamaah bersama seluruh Kepala OPD Kabupaten Batu Bara dan masyarakat Desa Kwala Gunung. Kemudian dilanjutkan dengan dzikir bersama dan mendengarkan tausiyah Ustadz, di Masjid Al-Ikhlas Desa Kwala Gunung.

Setelah mendengarkan tausiyah, kegiatan dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah dan makam malam bersama.

Selanjutnya Bupati Zahir bersama warga melihat video kesuksesan pembangunan di Kabupaten Batu Bara, yang merupakan bukti konkret kinerja Bupati Zahir selama memimpin. Masyarakat terlihat antusias saat melihat video kesuksesan pembangunan Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir dan para Kepala OPD juga akan menginap di Desa Kwala Gunung. Beberapa tenda yang telah didirikan, nantinya akan digunakan untuk bermalam oleh Bupati Zahir dan Kepala OPD lainnya.

Bupati Zahir juga meminta Kepala Desa Kwala Gunung untuk mendata dan melaporkan para janda yang kurang mampu kepada Pemkab Baru Bara, agar nantinya dapat  diberikan sembako setiap bulannya.

Selain itu Bupati Zahir juga memberikan bantuan sembako, pengobatan dan sejumlah alat kebersihan untuk warga Desa Kwala Gunung.

Kegiatan malam ini merupakan kegiatan untuk menampung aspirasi dan wujud silaturahmi Bupati Zahir pada warganya. Hal ini guna mewujudkan misi utama Bupati Zahir dalam meningkatkan pelayanan aparatur Pemerintah Kabupaten Batu Bara pada masyarakatnya.(Sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here