Camat Trimurjo Hadiri Gebyar Senam Lampung Tengah Berjaya Ke 5 Di Lapangan Kampung Pujo Dadi (PD) Kecamatan Trimurjo

93

Lampung Tengah – Persatuan Instruktur Senam (PIS), Srikandi, Alhidayah dan KWT serempak melakukan senam bersama dilapangan Kampung Pujo Dadi, Sabtu, 26/03/2022 sekira pukul 09.00 Wib.

Camat Trimurjo Suparyono S.IP.MM dalam kesempatan ini menyampaikan “ini kegiatan rutin setiap akhir bulan dan bagi 11 Kampung dan 3 Kelurahan dengan sistem di undi untuk giliran tempatnya”, ujarnya.

“Bantuan paket sembako hari ini sejumlah 30 paket khusus diberikan kepada lansia, janda danpp yang kategori tidak mampu serta kepada anak yatim-piatu”, tuturnya.

“Pada hari ini adalah gebyar terakhir karena menghadapi bulan Ramadhan dan untuk selanjutnya apakah akan dilaksanakan juga pada minggu akhir bulan depan “katanya.

Sementara Pjs Kepala Kampung Pujo Dadi ketika saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan” Saya siap melaksanakan program-program dari bapak Bupati Lampung Tengah, dan selain dengan melakukan senam kita berbagi santunan kepada lansia yang dianggap sangat memerlukan”, kata Candra Deparesta.

Sekitar 400 pesenam dari 11 Kampung dan 3 Kelurahan serta ibu ibu warga Kampung Pujo Dadi turut meramaikan nya.

Kegiatan ini dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa Sertu Supriyadi Anggota Koramil 411-04/Trimurjo , Kepala Kampung Liman Benawi Nyono Rahadi dan sejumlah perangkat Kampung Pujo Dadi.

(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here