Dana Desa Mekar Indah Jaya Disinyalir Telah Melakukan Syarat Korupsi

760

 

Tulang bawang – Dana Desa Mekar Indah disinyalir telah melakukan sarat Korupsi terkait Dana Desa / Kampung Mekar Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang diduga di korupsi. Rabu (04/07/2021)

Seperti di bidang pemeliharaan gedung prasaran Balai Kampung yang menghabiskan anggaran sebesar Rp.278.250.000,- Diduga fiktip, yang mana dana tersebut begitu besar untuk Bidang Pemeliharaan bukan bidang Pembangunan / Perehaban.

Selain itu masih banyak ditemukan kejanggalan-kejanggalan pada Dana Desa/Kampung ,Mekar Indah Jaya, yang mengarah kepada syarat penyimpangan seperti Operasional Pemerintah Kampung ATK yang di aggarkan Kepala Kampungnya berkali-kali, yang dihabiskan anggaran berjumlah ratusan juta lebih, dan itu sinyalir kuat dikorupsi dan masih banyak lagi ditemukan kejanggalan yang tidak jelas kegunaannya.

Tim Awak Media Metronusantaranews.com  mencoba Menemui Kepala Kampung untuk mengkonfirmasi terkait kebenaran prihal tersebut, Namun di Balai Kampung tidak bertemu dengan Kepala Kampung. Awak Media hanya bertemu staf nya.

Saat ditanya Bapak Kepala Kampung, Stap mengatakan, “Kepala Kampung tidak ada di kantor mas, barusan keluar ke acara mantenan,”Ujar salah staf kantor saat pembagian bantuan PKH(program keluarga harapan), senin (2/8/2021)

Sebelum berita ini ditayangkan Kepala Kampung MIJ Budi Kuswara dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp belum menjawab.

Diharapkan kepada pihak terkait Kabupaten Tulang Bawang untuk kroscek Dana Desa /kampung Mekar Indah Jaya Tahun 2020 yang diduga banyak penyimpangan. (rusdianto/time)

Editor Publisher : Yopi Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here