Di Temukan Mayat Laki-laki Tampa Identitas Tersangkut Di Jaring Ikan Warga

122

LAMPUNG TENGAH – Mayat Laki-laki Tampa Identitas Tersangkut jaring ikan milik warga di tengah sungai Way Seputih, Dusun 02 Sriwungu, Kampung Buyut Utara, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung, Sekitar Pukul 17.30 pada hari Minggu 30/Mei/2021

Menurut Supriono, saat akan mencari ikan belut di pinggir sungai dia melihat di tengah sungai ada mayat yang mengapung tersangkut di jaring ikan milik warga yang bernama Sunarto yang tertutup Enceng gondok.

Kemudian Supriono kembali pulang untuk melaporkan kepada Hernawan selaku Linmas dan melaporkan ke Kepala Dusun 02 Sriwunguan. Setelah itu Supriono segera melaporkan Kepada Kepala Kampung Buyut Utara dan Pihak Kepolisannya.

Mendapat Laporan Masyarakatnya, Pihak Kepolisannya langsung segera mendatangi TKP dan segera melakukan Evakuasi mayat tersebut.

Setelah di Evakuasi, ciri-ciri Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi kurang lebih 170 Cm, memakai celana panjang berwarna coklat, tidak mengenakan pakaian dan tidak di temukan Identitasnya.

Pihak Kepolisian langsung membawa mayat ke Rumah Sakit Damang Sepulau Raya guna penyelidikan dan visum. Dari hasil visum di Rumah Sakit Damang Sepulau Raya, Terdapat seperti bekas jeratan di bagian leher mayat yang di duga kalau mayat tersebut korban pembunuhan.

Reporter : TIM
Editor Publisher : Yopi Zulkarnain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here