Doa Bersama Dan Istighosah Warnai HUT Way Kanan Ke-23.

174

WAYKANAN,metronusantaranews.com

Bertempat dirumah dinas Bupati Way Kanan telah berlangsung kegiatan doa bersama dan istighosah dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan ke 23 tahun. Rabu, 27/4/2022.

Menjadi peserta dalam kegiatan tersebut adalah para kiyai, ulama, Forkopimda, Organisasi Keagamaan, Masyaratan dan Pers yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan (Raden Adipati Surya) mengatakan bahwa peringatan HUT kali ini dilakukan secara sederhana dan sekaligus ia meminta doa untuk para pemimpin-pemimpin sebelumnya dan untuk kesejahteraan masyarakat Way Kanan.

“Peringatan hari ulang tahun kali ini kita lakukan dengan sederhana mengingat masih Pandemi Covid-19, kemarin sudah kita lakukan juga doa bersama bersama pejabat-pejabat dilingkungan Pemda Way Kanan dan hari ini kita lakukan doa dan istigosah bersama para kiyai, ulama, organisasi keagamaan, kemasyarakatan, LSM, dan Pers yang ada di Kabupaten Way Kanan”. Jelas Adipati.

Pada sambutan tersebut juga Bupati Way Kanan meminta doa untuk dikirimkan kepada para Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan Ketua DPRD sebelumnya, terkhusus kepada Wakil Bupati yang mendampinginya diperiode pertama yaitu Alm. Edwar Antony dan semoga kita semua diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalani hidup dibumi Way Kanan dan masyarakatnya diberikan kesejahteraan. Tambah Adipati.

Setelah sambutan acara dilanjut dengan pembacaan doa oleh para ulama dan peserta dilanjut dengan tausiah menjelang berbuka puasa oleh Kajari Way Kanan.

(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here