DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke-57 Tahun 2021

108

Kota Metro — DPRD Kota Metro secara virtual menggelar rapat paripurna agenda Peringatan HUT 57 tahun 2021 Provinsi Lampung, berlangsung di ruang sidang DPRD setempat, Kamis (18/03/2021).

Bertindak sebagai pemimpin paripurna, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution menyampaikan, ketetapan peringatan Hari Jadi ke-57 Provinsi Lampung, sebagaimana telah diatur dalam Perda Lampung tahun 2006 tentang HUT Provinsi Lampung. “Jadi ini merupakan momen bagi seluruh masyarakat Lampung,” ujarnya.

Dikesempatan sama, Wali Kota Metro Wahdi Sirajudin mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Lampung atas peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-57. Berharap nantinya, pembangunan kedaerahan yang berkelanjutan sesuai harapan bersama yaitu adanya sinergitas dan sinkronisasi mulai pemerintah pusat, provinsi sampai daerah.

Wali Kota Metro Wahdi Sirajudin.“Kota Metro menetapkan diri adalah sistenable city kedepannya. Artinya, pemerintah juga berfokus kepada penanganan dan penanggulangan Covid-19, karena ini yang terpenting. Kedua tentunya bagaimana pemberdayaan dalam hal ekonomi kedepannya. Kemudian terkait masalah dampak pemulihan, dampak sosial ekonomi. Dan yang terakhir adalah bagaimana sekarang kita memikirkan pembangunan, sistenable yang sesuai pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkuantitas tanpa melanggar aturan-aturan yang ada,” jelas Wahdi.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here