Dua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Peduli Kesehatan

235

Sebagai bentuk kepedulian Nahdlatul Ulama terhadap pencegahan Pandemi Covid-19, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bumi Waras dan Teluk Betung Selatan, melakukan kegiatan Membagikan masker kepada masyarakat disekitar Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Gudang Lelang,di Jl. Ikan Bawal, Kangkung, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung,(23/4/21).

Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Bumi Waras Sunarto menyatakan dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 5 ribu masker, dan 250 hand sanitizer ukuran 500 gram Nantinya kegiatan akan dibuat semacam roadshow ke daerah-daerah pesisir bandar lampung, diantaranya kecamatan panjang, teluk betung selatan dan teluk betung timur.

Senanda dengan ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) TBS Khaidir Kurniawan mengatakan apa yang dilakukan oleh pengurus MWC dan kader-kader NU pesisir adalah ingin berusaha membantu meringankan pemerintah, Semoga kedepan Bandar Lampung dapat segera membaik dan memasuki zona hijau di Masa pandemi ini,Ujar Ketua

Adapun dari lurah kangkung Ediyalis dan Babhinkamtibmas,koramil 041 gudang Lelang,

serta anggota gugus tugas covid-19 menyambut baik Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) di Kelurahan kangkung.

Lurah Kangkung Ediyalis dan jajaran yang turut membersamai kegiatan baksos tersebut mengapresiasi dan mendukung terhadap yang dilakukan oleh kader-kader muda Nahdlatul Ulama, “Saya atas nama kelurahan kangkung sangat berterimakasih dan support sekali terhadap kegiatan yang dilakukan oleh pengurus dan kader-kader muda Nahdlatul Ulama Semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya Masyarakat dalam upaya pencegahan Wabah Virus Covid-19 di kota bandar lampung,”.

Kegiatan bhakti sosial ini dilakukan setelah shalat asar hingga menjelang berbuka puasa Selain pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU)
Bumi Waras dan TBS, juga melibatkan pengurus IPNU- IPPNU kecamatan Bumi Waras.

( JEKI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here