Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Metro Menyelenggarakan Kegiatan Rutin Dengan Memberikan Sembako kepada Anak-Anak Yatim Dan Duafa di Panti Asuhan Budi Utomo

232

MetroNusantaraNews.com

Metro,(MNN)- Untuk mengurangi beban akibat dampak pendemi Covid-19, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Metro menyelenggarakan kegiatan rutin dengan memberikan sembako kepada anak-anak yatim dan duafa di Panti Asuhan Budi Utomo yang terletak di jln.khair Bras Ganjar asri kecamatan Metro Barat Kota Metro, (Senin10/05/21)

Kegiatan yang telah rutin dilakukan merupakan hasil kumpulan uang pribadi dari para anggota forum serta ada beberapa bantuan dari beberapa elemen masyarakat yang membantu FPII untuk berbagi untuk Mereka yang membutuhkan di masa-masa mendekati hari raya idul Fitri ini yang di mana pada saat di pandemi covid-19 masih melanda di Indonesia.

Samsul Arifin selaku ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) korwi Kota Metro mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dari kami kepada masyarakat. “Khususnya bagi masyarakat serta anak-anak yatim piatu yang memang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita,” ungkapnya..

“Bantuan sekecil apapun di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini akan sangat membantu dan meringankan penderitaan dari saudara-saudara kita yang terdampak langsung dari wabah virus korona ini,” pungkas Samsul.

“Terlebih lagi di saat pemberlakuan tidak boleh mudik kembali dalam kurun waktu dua minggu ini akan membuat sebagian masyarakat mengurangi kegiatan ekonominya dan tentu saja akan berdampak pada penghasilan harianya,” lanjut Samsul.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mari kita doakan bersama semoga wabah pandemi Covid-19 di negeri ini akan segera berakhir,” tutupnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here