Gali program Prioritas tahun 2022 Desa sumur batu gelar musrembangdes

192

Bogor..Giat Musrembangdes , (Musyawara perencanaan Pembangunan Desa) penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa tahun 2022 Desa Sumurbatu di laksanakan di aula Desa, di hadiri muspika dan tokoh masyarakat. Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tanggal 25 /10/2021.

H. Nurhimat SE.menyampaikan bahwa hari ini Giat Musrembang Desa, yang sebelum nya kita lakukan pra musrembang des. Untuk menyerap aspirasi dari setiap rukun warga dan rukun tetangga progran yang akan kita  programkan, alhamdulilah hari senin (25/10/21) acara musrembang Desa di tetapkan.
Dalam rangka Rencana Kerja Pemerintahan Desa. (RKPDes) Sumurbatu tahun angaran tahun 2022.

Hadir dalam kesempatan musrembang des. Muspika.,Kades. Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, alim ulama. Pendidik, karang taruna. Namun semua tetap kita patuhi prokes (protokol kesehatan)

Untuk Hasil program yang kita tetapkan di rencana pembangunan tahun 2022.ini kita konsentrasi ke pada peningkatan SDM(sumber daya masyarakat)  dan peningkatan ekonomi masyarakat seperti pembinaan UKM. Dan kegiatan ekonomi yang lainnya. Ucapnya

H. Adi Nurhimat. Menambahka bahwa semua ini sudah kegiatan rutin kita lakukan setiap tahunnya.

Hari ini yang paling mengembirakan untuk kita adalah bahwa program  vaksinasi yang sedang di galakan oleh pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat.  kami banga  karena antusias warga menyambut dengan baik. Terbukti hampir 90 % warga kami terpaksin berdasarkan hitungan sesuai Alamat KTP. Tambahnya.

Zaini Pendamping sekecamatan Babakan Madang dalam kesempatan mesrembangdes. Bahwa peningkatan rencana pembangunan desa harus selalu ada peningkatan secara baik. Dan ada peningkatan secara signifikan. Dan memaksimalkan angaran seperti angaran covid 19 yang 8%. Ujarnya..( Bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here