Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lamsel, Gelar Vaksinasi Serentak di Kecamatan Jati Agung

177

Metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN — Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan, kembali memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (11/3/2022).

Pelayanan vaksinasi Serentak yang dipimpin oleh Kasi Dokes Polres Lampung Selatan Iptu dr Cantika Tara Sabila ini, menyediakan sebanyak 1.500 Dosis jenis Vaksin Pfizer, dan Sinovac baik dosis 1, 2 dan 3 bagi anak-anak, remaja, dewasa, lansia dan Umum.

Kasi Humas Polres Lampung Selatan AKP. Agus Ngadiyanto mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, mengatakan bahwa Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lamsel terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang dipusatkan di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi saat ini lanjut AKP Agus Ngadiyanto, disediakan sebanyak 1.500 Dosis dengan jenis vaksin Pfizer dan Sinovac.

Adapun sasaranya yakni kepada anak-anak, Remaja, Dewasa, Lamsia dan masyarakat umum. ” Tuturnya.

Diharapkan dengan dilaksanakanya Vaksinasi serentak ini, wilayah Lampung Selatan akan segera terbebas dari pandemi covid-19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan. ” Ucapnya. (Jaja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here