H. Lukman Abunawas Kunker Di Buton Selatan Dalam Rangka Peresmian Sejumlah Fasilitas Negara

117

Metronusantaranews.com – Buton Selatan – Wakil gubernur provinsi sulawesi tenggara, Dr. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si, MH kunjungan kerja di kabupaten buton selatan, jumat (13/5/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut turut di hadiri Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani, Politisi PDI Perjuangan, Sarwo B. Wiryanti Budiwiryanti Sukamdani, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Djarot Saiful Hidayat, MS, Anggota DPD RI Dr. H. MZ. Amirul Tamim. M.Si.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh awak media bahwa kunjungan kerja Wakil gubernur sultra di buton selatan terdapat sejumlah agenda diantaranya peresmian Tugu Bung Karmo, Presmian RS Umum Buton Selatan,

Tak hanya itu, selain peresmian tugu bung karno dan rumah sakit umum buton selatan, H. Lukman Abunawas bersama rombongan juga meresmikan pelabuhan dermaga di batauga.

Melansir berita detik sultra.com sabtu (14/5/2022) dalam judul Wagub Sultra Hadiri Peresmian Rumah Sakit, Tugu, dan Pelabuhan Dermaga Busel, ia mengatakan “Hadirnya fasilitas negara ini semoga masyarakat akan lebih sejaterah kedepanya, rawat dan jaga sebaik mungkin semoga kedepanya akan banyak program lagi yang akan dihadirkan di daerah Busel ini,” ungkapnya

“Cari pemimpin yang memang selalu memperhatikan pembangunan daerah bukanhanya janji tapi bukti yang harus ditampilkan di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Helni Setyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here