Hadiri Harlah Muslimat NU Ke-76, Bupati Kepulauan Yapen : Muslimat NU Harus Dapat Menjaga Kerukunan Hidup Beragama di Tengah-tengah Masyarakat

78

metronusantaranews.com – Serui | Assisten lll Setda Ir. Wahyudi Irianto, MM mewakili Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Hadiri perayaan Memperingati Harlah Muslimat NU ke-76 Tahun. Bertempat di Gedung Silas Papare, Selasa (10/05/2022)

Dalam Sambutan Bupati Kab. Kep Yapen yang dibacakan Assisten lll Setda menyampaikan “Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kepada Kaum Muslim dan Muslimat NU Kab. Kep Yapen.”

“Disertai harapan, semoga momentum peringatan tahun ini bisa menjadi penyemangat untuk terus mempererat silatuhrahmi, dan kekompakan antar sesama Kaum Muslimat NU, maupun dengan elemen-elemen Masyarakat lainnya dalam menjaga kerukunan hidup keragaman dan bermasyarakat di Kab. Kep Yapen.”

Ketua PC Muslimat NU Kab. Kep Yapen Ibu Nonce Senen menuturkan “Kehadiran Organisasi Muslimat NU di Kab. Kep Yapen sesungguhanya sudah cukup lama, namun Kiprahnya secara efektif sebagai Mitra Pemerintah Daerah dalam pembangunan umat manusia khususnya kaum wanita Muslim kurang lebih sekitar 15 Tahun.”

Dilanjutkannya “Dalam kurun waktu tersebut Muslimat NU Kab. Kep Yapen, telah melakukan perannya sebagai mitra Pemerintah Daerah, yang semakin baik dan efektif, dalam bidang-bidang diantaranya adalah bidang pendidikan, bidang Sosial Budaya, bidang Ekonomi maupun bidang Keagamaan.

“Dan kedepannya peran tersebut akan semakin kami tingkatkan dalam membantu Pemerintah Daerah dalam upaya untuk mensejahterahkan Rakyat di Kab. Kep Yapen” imbuh Nonce Senen

“Saya mengucapkan selamat Harlah bagi Muslimat NU Kab. Kep Yapen Yang ke-76 Tahun. Dengan Doa dan harapan . Semoga kedepan organisasi yang kita cintai bersama ini makin maju dan makin meningkatkan kontribusinya bagi umat bangsa dan negara.” Ucap Drs. H. Abubakar Karepesina

Turut Hadir Anggota DPRD, Forkopimda, Pimpinan OPD, Anggota Ketua Tim PKK, Anggota Darmawanita Persatuan, Ketua-ketua organisasi wanita, Ketua PAC NU Distrik Angkaisera dan Distrik Kosiwo.

Reporter : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here