Hadiri Pernikahan Putri Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Paulus Waterpauw, ini 4 Pesan Stafsus Gracia Billy Mambrasar

790

Metronusantaranews.com | Stafsus Presiden Jokowi Gracia Billy Mambrasar Hadir Bersama Anggot DPD RI Yorrys Raweyai, Direktur Jenderal Drs. Akmal Malik M.Si Dirjen OTDA Kemendagri Pada Pernikahan Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, Jakarta, Sabtu (26/02/2022)

Gracia Billy Mambrasar atau biasa disapa Billy menyampaikan “saya berbahagia dapat menghadiri acara pernikahan putri Mantan Kapolda Papua Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw, Ruth Emmanuella Waterpauw, dengan Novan Setyo Tan Imbiri yang merupakan putra dari Benyamin Tan Imbiri dan Lestari Setyo Utami.

 

Pada acara yang penuh suka cita tersebut, Billy mengutarakan berterima kasih diberikan waktu untuk menyampaikan pesan kepada kedua pasangan mempelai tentang sumber kebahagiaan dalam rumah tangga yang akan selalu dijaga oleh Tuhan.

“Bersandar penuh kepada Tuhan, Setia dan santun terhadap suami/istri, Berbakti pada orang tua dan Mencari rejeki halal.” Ucap Billy

Dilanjutkan Billy “Seperti yang tertulis pada Markus 10: 8-9, “Sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.” Begitu pula dengan Ruth dan Novan, saat ini telah menjadi satu sampai maut memisahkan.”

Teriring doa saya, agar bahtera rumah tangga Ruth dan Novan selalu berjalan dengan penuh cinta serta berkat. Sehingga selalu kuat dalam menghadapi tantangan pernikahan.

Sekali lagi, izinkan saya mengucapkan selamat berbahagia untuk kedua mempelai beserta keluarga besar yang kini telah menjadi satu. Bahagia selalu dan terus dalam berkat Tuhan. Tutup Billy.

Belakang ini Stafsus Gracia Billy Mambrasar yang juga salah satu Tokoh Muda Nasional dari kalangan milenial yang memiliki pandangan visioner, banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan membangun Indonesia Emas salah satu dari Visi Presiden Jokowi. Billy juga berharap anak-anak muda yang ingin Indonesia Emas ini tercapai untuk do something, dimulai dari hal-hal yang sederhana dan dekat dengan kita,” Jelas putera asli Papua tersebut.

Jurnalis : Indra SFB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here