HIPMI Tanggamus Bagikan Uang Santunan dan Sembako

154

metronusantaranews.com

TANGGAMUS — Nirwana Project Gandeng Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Tanggamus berbagi Sembako dan Uang santunan kepada 100 peserta dari SDN 1 Gisting Bawah berlangsung di Rest Area Gisting, Rabu (27/04/22).

Dikatakan Ahmad Erlangga Ferdianto dalam sambutannya mengucapkan terima Kasih kepada Semua pihak atas kerjasamanya dalam terselenggaranya kegiatan ini.

” Saya Atas Nama Nirwana Project mengucapkan Terima kasih kepada Pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia kabupaten Tanggamus sudah bersinergi untuk saling berbagi kepada Peserta didik yang terdiri dari 100 peserta dari SDN 1 Gisting Bawah, Juga Bantuan ini kami himpun dari beberapa lembaga Yangterdiri dari HIPMI dan Dompet Duafa berkontribusi memberikan Beras Zakat ” kata Erlangga.

Masih Lanjut Ahmad Erlangga Ferdianto Berharap Kedepan UMKM Tanggamus selalu bersinergi dalam membangun Kegiatan Pengusaha Muda di kabupaten Tanggamus.

“Saya berharap UMKM kabupaten Tanggamus, Pengusaha pengusaha Muda yang Berlomba Menjadi Pengusaha Muda bisa Lebih maju dan Mandiri serta bisa menembus kepasar Nasional.” Harap Angga.

Senada Disampaikan ketua Pelaksana Putra Ramadhan mengApresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Nirwana Project bersama tim yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Tanggamus sudah bersinergi dalam mensukseskan kegiatan TRUE 2022

“patut Diapresiasi Selain Mengadakan Bazar Nirwana Project Juga mengadakan Kegiatan Berbagi Sembako dan Uang Santunan Yang dipusatkan Ke 100 Anak sekolah Terdiri dari SDN 1 Gisting Bawah,mudah mudahan kedepan Baik HIPMI maupun Nirwana Project semakin sukses dan Jaya selalu.” Tutup Putra.

(Jaja/Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here