Honda Brio Tabrak Pengedara Sepeda Motor Hingga Tewas

35

Metronusantaranews.com-Metro

Metro, Sekitar pukul 08.00 WIB Sebuah Mobil Honda Brio Berwarna Merah dengan nomor polisi BE 1789 FR melaju kencang dari arah Pom Bensin (SPBU) 24 Tejosari Metro Timur menuju Arah Stadion 24 Metro Timur’. Nahas, mobil tersebut menabrak sepeda motor. Mobil Merah oleng lalu membanting ke kiri hingga kembali menabrak beberapa kendaraan roda dua yang terparkir di sisi kiri jalan.

Kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan meninggal satu (1) orang korban dan empat (4) korban lainnya dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

Saat awak media ke lokasi Tempat Kejadian Perkara nampak beberapa petugas sedang melakukan olah TKP. menurut beberapa warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut diketahui bahwa pemilik kendaraan nahas tersebut adalah berinisial U yang merupakan warga setempat dimana rumahnya tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara.

Korban Meninggal adalah berinisial R dimana sang korban bekerja sebagai Satpam di salah satu rumah sakit di Kota Metro, pungkas warga yang tak ingin identitasnya diketahui. (Mas’ud/Nazarudin)

Editor Publisher : Jaja Atmaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here