“HUT-GPdI ke-63 sebagai Sarana Introspeksi Bagi Jemaat GPdi Ekklesia” dalam Sambutan Wakil Bupati Frans Sanadi

793

Metronusantaranews – Serui | Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA. hadiri acara ibadah Pengucapan Syukur HUT ke-63 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Ekklesia Serui Kota. Dalam perayaan HUT diawali dengan Ibadah Syukur yang penuh sukacita, dipimpin oleh hamba Tuhan Yafet Messi dan Pelayan Firman Tuhan Pdt. Robert Y. Horik, MH.MA.

Turut hadir Ketua Majelis Daerah GPdi Papua Pdt. Timotius Dawir, M.Th, Anggota DPRD Kepulauan Yapen Victor Mambrasar, S.H. Roy Palunga, Perwakilan Kodim 1790/Yawa, Perwakilan Polres Kepulauan Yapen dan Para Hamba Tuhan se-kota Serui.

 

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan “Turut merasakan suka cita yang dialami Jemaat GPDI Ekklesia Serui Kota atas pertambahan usia setahun, yang Tuhan anugerahkan bagi Jemaat GPDI Ekklesia Serui Kota.”

“Pertambahan usia yang diperoleh adalah bukti akan penyertaan, kepercayaan dan kesempatan yang masih diberikan Tuhan Yesus sebagai pokok anggur bagi Jemaat GPDI Ekklesia Serui kota, sebagai ranting-rantingnya agar terus menghasilkan buah-buah Roh yaitu, kasih, suka cita, damai sejahtera di tengah Jemaat maupun masyarakat di Kepulauan Yapen” ucap Frans Sanadi.

Frans Sanadi, melanjutkan ” momentun Pengucapan Syukur kita jadikan sarana introspeksi bagi jemaat GPdI Ekklesia Serui Kota, untuk mengevaluasi program-program yang telah dijalankan, untuk peningkatan pelayanan kedepan. sehingga buah buah Roh yang kita inginkan dapat terus dihasilkan Jemaat, sebagai Ranting ranting yang melekat pada pokok anggur yaitu Yesus Kristus.”

“Buah buah Roh itu tentunya kita yakin akan berdampak pada terciptanya kedamaian di tengah masyarakat, serta kelancaran dan suksesnya pembangunan berkelanjutan yang kita laksanakan di Kabupaten Kepulauan Yapen.” tutup Frans Sanadi.

Jurnalis : Galib Maswatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here