HUT RRI Ke 77 Bupati Yapen Apresiasi LPP RRI Serui Untuk Lebih Dari Sekedar Melayani

246

METRONUSANTARANEWS • Serui | Peringatan HUT RRI Ke 77 Kepala LPP RRI Serui James Awaeh, S.Sos beserta seluruh staf menandai dengan Penyulutan Obor Tri Prasetya di Auditorium LPP RRI Serui, Minggu (11/09/2022)

Dalam hal ini Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos hadir berikan apresiasi bersama Sekretaris Daerah Erny R. Tania, S.IP , Staf Ahli Bupati Ir. Edy N. Mudumi, M.Si, Pimpinan OPD, Ketua KNPI Yapen dan Pensiunan Pegawai RRI Serui-Waropen

Pada Peringatan HUT RRI Ke 77 kali ini mengusung tema “Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat” dengan semboyan yang begitu spirit “Sekali di udara tetap di udara, Sekali merdeka tetap merdeka”. Selain itu, Penyulutan Obor Tri Prasetya ini dilakukan serentak se_Indonesia di tiap-tiap daerah melalui Via Video Conference Pusat yang melakukan streaming secara langsung.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan LPP RRI Serui dalam menjembatani dan telah menyalurkan informasi dikota maupun ke pelosok-pelosok baik info tentang Pembangunan Daerah, Edukasi, dan Hiburan kepada rakyat.

Lebih lanjut Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos berharap tema tahun ini dapat terwujud dan dapat menjadikan LPP RRI semakin Independen, Terpercaya, dan Dibanggakan masyarakat indonesia termasuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen. Bukan hanya itu, tetapi juga dapat menjadikan momentum Penyulutan Obor Tri Prasetya ini sebagai pengobar semangat dalam pengabdian dan dedikasi insan LPP RRI untuk terus bekerja dan berbakti demi kemajuan serta kejayaan Radio Republik Indonesia (RRI) di masa-masa yang akan datang.

Dilain hal, Kepala LPP RRI Serui James Awaeh, S.Sos dalam pidato pembukaan acara tersebut menyampaikan bahwa di HUT RRI Ke 77 menjadi tantangan bagi LPP RRI Serui untuk berpacu memberikan layanan yang terbaik dan berharap kedepannya bisa mendirikan titik stasiun produksi di daerah Yapen Barat dan Yapen Timur yang merupakan skala prioritas serta juga di kabupaten Waropen sehingga masyarakat lebih dekat dan mudah dalam mengakses informasi dari pemerintah maupun masyarakat itu sendiri, apalagi pesta demokrasi yang sedikit lagi akan kita akan jumpai di 2024.

“Tentunya hal itu akan menjadi target kami kedepan serta nantinya akan ada juga perubahan pola acara yang akan kami Ramu tetapi dengan bingkai yang teratur rapih” tutur James Awaeh, S.Sos

Reporter Indra S. F. Bari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here