Jalin Silaturahmi dengan Wartawan Media Massa, Kadispenal Sambut Kunjungan PW MOI.

Jalin Silaturahmi dengan Wartawan Media Massa, Kadispenal Sambut Kunjungan PW MOI.
Jalin Silaturahmi dengan Wartawan Media Massa, Kadispenal Sambut Kunjungan PW MOI.

JAKARTA, Dalam rangkam menjalin tali silaturahmi dengan wartawan media massa, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono menyambut kunjungan Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) bertempat di Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (28/03) lalu.

Kunjungan para wartawan yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) PW MOI HM Jusuf Rizal didampingi Bendara Umum Ranti E. Tanjung, Kabid Program dan Kerjasama Ika Restianti serta Ketua PW MOI DKI Ronald Siahaan ini disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kadispenal beserta jajarannya. Selain dalam rangka menjalin silaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi yang dinaunginya.

PW MOI merupakan organisasi wartawan dan media online yang menaungi media online seluruh Indonesia, utamanya yang menjadi anggota tetap serta kepengurusan organisasi sudah berkembang dan berada di seluruh provinsi di Indonesia. Organisasi ini memandang bahwa Dispenal merupakan mitra strategis dibidang pemberitaan, utamanya yang erat hubungannya dengan nasionalisme, budaya, pertahanan dan kemaritiman Indonesia.

Dalam kesempatan ini Ketum PW MOI beserta rombongan berkesempatan malaksanakan tour facilities yang dimiliki Dispenal diantaranya Studio Nusantara Sagoro 1 dan Studio Nusantara Sagoro 2, Media Center dan Radio Jalesveva Jayamahe (JJM).

Silaturahmi ini kedepannya diharapkan dapat mengembangkan ide dan inovasi baru yang bermanfaat, tidak terjebak rutinitas monoton, berfikir out of the box sehingga dapat berubah kearah yang lebih baik khususnya dalam bidang publikasi pemberitaan sesuai penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.(Red)