Jamin Rasa Aman, Polres Lamsel Kawal Pemudik Kendaraan Roda Dua

252

metronusantaranews.com

LAMPUNG SELATAN — Dalam rangka menjamin keamanan, kenyamanan dan keselamatan kepada para pemudik diperjalanan, jajaran Polres Lampung Selatan melakukan pengawalan para pengendara yang menggunakan kendaraan roda dua (sepeda motor) .

Pengawalan terhadap para pemudik yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini, langsung dipimpin oleh Kasat lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer SIk.

” Pengawalan ini kami lakukan dalam rangka untuk menjamin keamanan dan kenyamanan serta keselamatan para pengendara sepeda motor yang akan mudik pada hari Raya Idul Fitri 1443 H ” Tutur Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra, SIK mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, Sabtu (30/4/2022).

Pengawalan inj kami lakukan secara estafet, mulai dari pintu keluar dari Pelabuhan Bakauheni hingga keperbatasan Polresta Bandarlampung

” Pengawalan ini dilakukan secara estafet, mulai dari pelabuhan Bakauheni – Penengahan – Katibung hingga ke perbatasan Polresta Bandar Lampung ”

Diharapkan dengan dilakukanya pengawalan terhadap para pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor, Mudik Aman, Mudik Nyaman, benar-benar terwujud ” Pungkasnya.

Dari pantauan dilapangan para pemudik khususnya yang menggunakan kendaraan roda dua, menyatakan terima kasih kepada Jajaran kepolisian yang telah melakukan pengawalan, sehingga keamanan dan kenyamanan khususnya pada malam hari. (JJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here