Joker Bali , Mantan Penjaga Warnet Yang kini Memiliki lebih dari 500 Properti bernilai 4 Triliun

341

Bali,-,Jonathan Susanto yang Dikenal dengan Julukan Joker Bali , adalah seorang Pengusaha Bidang Investasi yang sudah tidak asing lagi namanya dikalangan Konglomerat di Indonesia .Villa Florence
Jl. Umalas Klecung Gg. Badung bali. 5/12/2021

Siapa Sangka pria yang saat ini memiliki lebih dari 500 Properti yang total bernilai 4 Trilun Rupiah ini adalah seorang Mantan Penjaga Warnet di Solo .

Kiprahnya didunia Investasi membawa namanya masuk didalam deretan salah satu pengusaha Muda Terkaya di Asia (Versi Forbes) .

Saat ditemui di salah satu Villa Mewah Miliknya , Joker Bali mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan Pembangunan Beach Club terbesar di Asia dengan Nama FEGUS Beach Club, yang tepatnya berada dikawasan Uluwatu Bali .

“Saya lagi persiapan bangun beach club terbesar se Asia di Uluwatu Bali , Doakan Saja Supaya Lancar” Ujarnya .

Pria berusia 27 Tahun ini pun menambahkan , Bahwa Target Pembangunan Akan Rampung di Tahun 2023 .

“Target Saya Tahun 2023 Rampung dan Orang-orang bisa menikmati Suasana baru di Bali” Pungkasnya .

sebelumnya diketahui bahwa Joker Bali dahulu adalah seorang Mantan Penjaga Warnet yang Sukses Menjadi seorang Konglomerat karena kepiawaiannya sebagai seorang Trader .

Bermula dari belajar melakukan trading melalui internet , Kemudian Saat ini Joker Bali menjadi seseorang yang dikenal dikalangan trader – trader dunia di NYSE (Wall Street) .

Meski Penampilannya yang Sangat Low Profile , Joker Bali Pernah mengharumkan Nama Indonesia di Tahun 2019 karena menjadi satu-satunya Trader Asal Indonesia yang diundang oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump, saat masih menjabat sebagai Presiden..( Bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here