Kadisdik Ilyas Sitorus : HK Peduli memberikan nilai positif Perusahaan Dimata Publik

248

Batu Bara_Sumut – Terima kasih kepada Hutama Karya (Hk) yang telah membantu pelajar di Kabupaten Batu Bara, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara di bawah kepemimpinan Bupati Bapak Ir. H. Zahir, M. AP., pertama mengucapkan Selamat merayakan HUT ke 61 tahun 2022 semoga bertambah sukses dalam karya nyatanya, terus berinovasi, tetap jaya dan selalu berkontribusi untuk Negeri dan berharap bantuan yang diberikan tadi kepada anak didik kita tidak hanya berhenti di pelajar sekitar wilayah kerja HK tapi terus meningkat hingga ke perwakilan pelajar di 12 kecamatan yang ada di Batu Bara.

Hal tersebut dikatakan Kadisdik Ilyas Sitorus, S. E., M. Pd., saat memberikan sambutan mewakili Bupati Bati Bara, Ir. H. Zahir, M. AP., dalam acara menyambut Ulang Tahun HK ke 61 Tahun 2022 dan penanaman pohon di sekitaran jalan tol ruas Indrapura – Kisaran bertempat di Kantor HK dikawasan Sipare – Pare Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Sabtu 26/3/22.

Masih menurut mantan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Kantor Gubernur ini, dengan adanya kegiatan HK Peduli ini akan meningkatkan nilai positif perusahaan dimata publik dan berkontribusi terhadap motivasi kemajuan pendidikan di Indonesia.
Khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan ini juga tadi kita saksikan pemberian bantuan pendidikan kepada 21  pelajar Jenjang SD, SMP dan SMA berprestasi dan kurang mampu di Kabupaten Batu Bara, untuk itu sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya Project Director HK Achmad Lukman Letnantoro mengatakan dalam  menyambut Hari Ulang Tahun ke 61 Tahun 2022 Hutama Karya (HK) berbagi kepada siswa mulai jenjang SD, SMP dan SMA dengan tema HP Peduli pendidikan dan penanaman pohon di sekitar wilayah operasional perusahaan ruas jalan tol seksi Indrapura – Kisaran.

Pemberian beasiswa kepada para pelajar yang berada disekitar proyek dan penanaman bibit pohon diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh para pelajar yang ada disekitar proyek, tambah Lukman.

Masih ahmad Lukman: pembangunan jalan tol seksi Indrapura menuju Kisaran sepanjang 47 kilometer ditargetkan rampung sebelum hari raya tahun 2023 tambah Lukman.

Lanjut Ahmad Lukman: Sejalan dengan pengembangan inovasi yang terus seiring dengan pesatnya perkembangan dan kemajuan teknologi konstruksi, PT. Hutama Karya telah mampu menghasilkan produk berteknologi tinggi dan sukses memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan lingkungan dengan didapatkannya sertifikasi ISO 9002:1994, OHSAS 18001:1999. Tidak hanya sampai disitu PT. HK juga dalam memasuki era millennia dimana dinamika ekonomi semakin pesat, PT. Hutama Karya (Pesero) telah merevitalisasi diri dengan melakukan pengembangan usaha untuk sektor-sektor swasta dengan pembangunan High Rise Building (Bakrie Tower, Apartemen) maupun infrastruktur lainnya seperti jalan tol.

Seiring dengan perkembangan tersebut, kualitas dan mutu tetap menjadi perhatian PT. Hutama Karya. Hal ini terbukti dengan diraihnya ISO 9001:2008, ISO 14001:2004 dan OHSAS 18001:2007, papar Lukman.(Sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here