KPU Way Kanan Apresiasi Pemilihan OSIS SMAN 1 Blambangan Umpu Tahun 2021/2022

114

Metronuantaranews.com-Way Kanan

Anggota KPU Way Kanan I Gede Klipz Darmaja menyempatkan hadir serta memantau pelaksanaan pemilihan OSIS SMAN 1 Blambangan Umpu Way Kanan I Gede Klipz, mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan pemilihan OSIS sebagai sarana pendidikan politik bagi pemilih pemula.(29/10/2021)

Pada kesempatan tersebut I Gede Klipz memberikan motivasi dan asistensi kepada panitia pemilihan OSIS terkait norma-norma fundamental dalam sebuah tahapan dalam Demokrasi.

Memang ada beberapa tahapan tidak dilaksanakan karena pandemi yaitu pengenalan calon dan debat calon, namun secara umum tahapan telah berjalan dengan baik dan demokratis.

Kepala SMAN 1 Blambangan Umpu didampingi Wakasek bidang kesiswaan mengapresiasi kunjungan KPU Way Kanan dalam pemilihan OSIS ini ini harapannya nya kan KPU dapat memberikan masukan untuk perbaikan proses pemilihan OSIS lebih demokratis dan dan transparan.
Pemilihan OSIS SMAN 1 Blambangan Umpu berlangsung tepatnya pada hari Jumat 29 Oktober 2021

.
Yang dimana pada akhirnya dimenangkan oleh Panji Wiranata yang memperoleh 312 suara bersaing dengan M. Arif yang memperoleh 286 suara, dengan 11 surat suara rusak. Semoga dengan adanya kegiatan ini motivasi siswa dalam kegiatan baik ekstrakulikuler maupun kegiatan belajar mereka khususnya dalam sebuah tahapan dalam Demokrasi Ujar Gede Klipz.
(Ibsa Liantara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here