Kukuhkan Tim Laba-Laba Buay Bahuga dan Bahuga, Ali Rahman Ingatkan Tim Agar Menjaga Kondusifitas

Kukuhkan Tim Laba-Laba Buay Bahuga dan Bahuga, Ali Rahman Ingatkan Tim Agar Menjaga Kondusifitas

Way Kanan , meteronusantaranews.com

Bakal Calon Bupati Way Kanan H. Ali Rahman yang juga Ketua Dewan Pembina Tim Laba-Laba Kabupaten Way Kanan melakukan Pengukuhan terhadap Tim Laba-Laba Kecamatan Bahuga dan Buay Bahuga.

Pengukuhan Laba-Laba Kecamatan Bahuga di laksanakan di Kampung Tulang Bawang Pada Pukul 10:00 Wib, di lanjutkan Pengukuhan Laba-Laba Kecamatan Buay Bahuga Pukul 14:00 Wib. Selasa (09/07/2024).

Pada kesempatan itu, Ali Rahman dalam amanatnya menyampaikan agar Tim Laba-Laba yang telah di kukuhkan dapat bekerja semaksimal mungkin dalam memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024.

Ali Rahman juga menegaskan jika Laba-Laba akan tetap di fungsikan jika dirinya dan Ayu terpilih pada Pilkada 2024.

"Hari ini saudara saudara saya Tim Laba-Laba di Kukuhkan. Jika nanti kita menang Pilkada, Laba-Laba tetap kita Fungsikan untuk membantu Pemerintah. Jadi kita nggak Bubar kita akan tetap bersama sama," tegas Ali Rahman.

Ali Rahman juga mengingatkan agar Para Tim yang telah di bentuk khususnya Tim Laba-Laba agar lebih sabar dan beretika dalam menjalankan tugas tugasnya. Jangan sampai terjadi perpecahan dan harus saling menjaga kondusifitas di tengah tengah masyarakat.

"Jadi untuk semua Tim saya ingatkan agar tetap Sabar, utamakan Etika. Biarkan saja jika ada pihak lain mau jelek jelek kan kita, mau rusak Banner kita mau apa terserah lah. Nggak usah di tanggapi jangan di Ladeni, kita fokus saja pada tujuan kita. Sampaikan program program kita ke Masyarakat, kita harus saling menjaga karena kita semua bersaudara. Tidak semua orang suka dengan kita, jadi kita harus memaklumi setiap perbedaan," ujar Ali Rahman.

Sementara itu, Skretaris Laba-Laba Kecamatan Bahuga Kahirin menegaskan pihaknya siap memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Kecamatan Bahuga.

Dirinya juga meyakini jika Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah merupakan pasangan yang tepat yang dapat membawa dampak yang baik untuk Pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

"Kita tidak usah banyak ini itu, yang jelas kami siap memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah. Kalau bicara Target, Targetnya ya harus menang di atas 80%," tegasnya.

Senada dengan Laba-Laba Bahuga, Admiral Anggota Laba-Laba Kecamatan Buway Bahuga dalam sambutannya juga menegaskan bahwa pihaknya juga siap memenangkan Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah.

"Kami siap bekerja siang dan malam untuk memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. Kami nggak mau banyak janji, yang jelas kami akan berjuang untuk Beliau (Ali Rahman," pungkasnya. ( Iwan )