Laka Lantas Motor Honda CRF VS Daihatsu Sigra, Seorang Pengendara Meninggal Dunia di RS Bhayangkara

898

Metronusantaranews.com – Konawe – kecelakaan lalu lintas Kembali terjadi di desa diolo kecamatan Bondoala kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara sekitar pukul 19.45 WITA pada Selasa malam, 30 November 2021.

Peristiwa naas tersebut, melibatkan seorang pemuda bernama Muhammad Gilang Ali Pandri (19) merupakan warga Sulawesi Tengah yang mengendarai kendaraan roda dua jenis Honda CRF dengan nomor polisi DT 2160 KA dan kendaraan roda empat dengan jenis Daihatsu Sigra yang dikendarai oleh Ahmad Priyetno (20) warga desa Laosu dengan nomor polisi DT 1297 EA.

Kasat Lantas Kepolisian Resort Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih, SH.,S.I.K yang dikonfirmasi melalui via WhatsApp menjelaskan bahwa motor CRF yang dikendarai Muh. Gilang Ali Pandri yang bergerak dari arah barat menuju arah timur pada saat melintasi jalan yang lurus kemudian bertabrakan dengan kendaraan roda empat yang di kendarai oleh Ahmad Priyetno.

Akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi di desa diolo, seorang pengendara roda dua atas nama Muh. Gilang Ali Pandri mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Kendari.

“Barang bukti sepeda motor jenis Honda CRF dan mobil jenis Daihatsu Sigra beserta Ahmad Priyetno telah diamankan di Mako kepolisian sektor Bondoala” tutupnya.

Diketahui, korban lakalantas tersebut merupakan salah satu karyawan perusahaan mega industri PT VDNI bagian crew workshop.*

Editor Publisher : Helni Setyawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here