Lantik Pejabat Kepala Sekolah SD/SMP dan Kepala Puskesmas, Bupati Tonny Tesar Ingatkan Sumpah Janji, Utamakan Kepentingan Umum dari Pribadi

310

Metronusantaranews.com – Serui | Bupati hadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Sekolah SD/SMP Negeri/Swasta, Kepala Puskesmas dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, yang digelar di Gedung Silas Papare, Jumat (04/03/2022).

Sebelum melantik, Bupati Tonny Tesar, S.Sos mengingatkan bahwa Sumpah janji jabatan ini menganut tanggungjawab bangsa dan negara Republik Indonesia, memelihara dan menerapkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta bertanggungjawab atas kesejahteraan rakyat.

“Bagi pejabat yang dilantik agar benar-benar melakukan, melaksanakan tugas dengan baik dengan selalu mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, dan pelantikan ini sudah dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku” Ucap Bupati Tonny Tesar

Bupati Tonny Tesar menegaskan “Saya berharap paradigma yang tidak sehat apalagi aksi-aksi yang tidak terhormat dalam menyikapi pelantikan ini, seperti menolak dipublikasikan serta melakukan pemalangan pada Gedung-gedung Sekolah ini saya minta untuk tidak lagi terjadi”

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tonny Tesar, S.Sos melantik 16 Kepala SMP, 52 Kepala SD, 1 Kepala Puskesmas dan 1 Pengawas.

Penandatangan tangan Sumpah Janji Jabatan ini disaksikan oleh Plt Sekda Erny R. Tania, S.IP bersama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zakarias Sanuari, Asisten III Setda Ir. Wahyudi Irianto, Staf Ahli Bupati Ir. Edi N. Mudumi, Kepala BKD, serta Pimpinan OPD turut hadir menyaksikan.

Jurnalis: Dhey Avia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here