Lounching samisade Desa Sukaraja Prioritaskan betonisasi jalan.

52

Bogor , Sukaraja, Selasa (27/07/2021).Peresmian dan peletakan batu pertama pelaksanaan program bantuan keuangan infrastruktur desa, Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) dilaksanakan di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, yang bertempat di Kp. Panggulaan , RT 03/ RW 02.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Tim Verifikasi Kecamatan, Camat Sukaraja, Sekertaris Kecamatan Ekbang Kecamatan. Kepala Desa Sukaraja Asep Aos / Uwa Bedah, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat, Babinsa, pemuda, alim ulama, Ketua LPM, BPD, RT dan RW serta masyarakat.

Peletakan batu pertama dalam kegiatan ini dilakukan secara simbolis dengan Memotong Nasi tumpeng sebagai simbol di mulainya pembangunan infrastruktur jalan oleh Camat Sukaraja Drs. Makmun Nawawi, M.Si .

“ Camat Sukaraja Drs. Makmun Nawawi, M.Si mengatakan harapan kami program pro rakyat ini harus tepat sasaran, dan perlu dukungan masyarakat, tolong nanti setelah diadakan pembangunan ini di jaga dan dirawat”

Sementara Itu,

“Kepala Desa Sukaraja Asep Aos / Uwa Bedah Mengungkapkan, Terima Kasih kepada Kabupaten Bogor Khususnya Bupati Bogor Ibu Ade Yasin atas program Samisade, Sistem yang dipakai dalam pembangunan samisade yaitu Swakelola dan juga kerja sama PT Prayoga, Program Samisade Desa Sukaraja yaitu Pembangunan jalan beton yang bertempat di dusun 1 meliputi RW 01 RW 02 RW 03, Kepala Desa Sukaraja Meminta maaf kepada masyarakat karena mobilitas terganggu karena adanya pembangunan jalan beton”

Acara di tutup dengan doa bersama di pimpin tokoh agama / ulama setempat..( bule )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here