Lurah Simbarwaringin Sambut Kapolsek Dan Camat Trimurjo Guna Pengecekan Penyuntikan Vaksinasi Di Kantor Kelurahan Simbarwaringin

47

Lampung Tengah – Lurah Simbarwaringin Ansori bersama Kapolsek Trimurjo AKP. Hi. Ahmad Pancarudin SH.MM dan Camat Trimurjo Suparyono, S. IP MM, tinjau langsung pengecekan da pengamanan jalannya penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Kantor Kelurahan Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (07/12/2021).

Menurut Kapolsek Trimurjo AKP Hi. Ahmad Pancarudin SH.MM Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, bahwa Kegiatan Pengecekan dan Pengamanan penyuntikan Vaksinasi yang harus dijaga oleh Bhabinkamtibmas maupun oleh Babinsa supaya berjalan lancar dalam Melaksanakan Vaksinasi.
Kegiatan Vaksinasi oleh Dinas Kesehatan Lampung Tengah melibatkan tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Simbarwaringin dengan Sasaran Masyarakat di Kelurahan Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, kata Panca.

Guna mendukung percepatan penanganan covid – 19 untuk Masyarakat supaya sehat, Dengan Kegiatan ini Semua Pihaknya juga berharap seluruh Masyarakat yang sudah divaksin secara merata supaya Herd Immunity (Kekebalan tubuh) bisa terbangun, supaya sehat dan bisa terhindar dari wabah Covid -19, tandasnya.

Dihimbau Juga Kepada Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19, pungkas Kapolsek Panca.

Selanjutnya awak media menemui Ansori selaku Lurah Simbarwaringin
diruang kerjanya Ansori mengatakan “untuk hari ini Vaksinasi tahap 1 sejumlah 100 orang dan Vaksinasi yang tahap 2 untuk 420 orang”, demikian ucap Ansori.

(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here