Masyarakat Menanti Janji Pembangunan Jalan AMD 89 Di Kampung Sidokerto Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah

566

Jalan ABRI Masuk Desa (AMD) 89 yang telah dirintis sebagai jalan penghubung dusun 4 menuju dusun 5 Kampung Sidokerto Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah sampai hari ini, Senin, 24/01/2022 belum direalisasikan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari tokoh dusun 4 dan dusun 5 wartawan mendapatkan kabar “bahwa pada tahun 2020 telah dirapatkan melalui musrenbang kala itu ada 2 prioritas utama yaitu Onderlagh sepanjang 700 meter di dusun 5 menuju dusun 4 dan pembelian mobil ambulans”, katanya tokoh yang tak mau disebutkan namanya.

Masyarakat sebenarnya sangat menunggu realisasi rencana tersebut, agar Kepala Kampung Durahman tetap memfokuskan transportasi dahulu daripada membeli mobil Ambulans, karena jalan tersebut setiap saat dilalui untuk transportasi hasil Bumi, baik singkong, jagung dan sawit yang ada didalam peladangan. Perlu diketahui akses jalan tersebut sangat sulit dilalui apalagi ketika turun hujan seperti saat ini .

Dengan adanya berita ini semoga Kepala Kampung Sidokerto tidak Semena-mena dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kampung Sidokerto apa lagi terlalu sering mengatakan kalau warganya tidak punya potensi”, kesalnya.

(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here