Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Polres Lampung Tengah Gelar Vaksinasi

65

Lampung Tengah – Antusias warga mendatangi Gerai Vaksin Massal yang digelar oleh Polres Lampung Tengah di Gereja Santo Thomas Aquinus Dusun Tanjung Baru Kampung Tanjung Ratu Kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah, Rabu (12/04/2022).

Kegiatan Vaksinasi dengan sasaran atau peruntukan Dosis 1 ,Dosis 2, serta 3 ( Boster) yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres lampung Tengah yang dipimpin dr. Denny Selendra dibantu dengan tenaga Medis serta dibantu oleh Sat Binmas Polres Lampung Tengah,.
Hadir dalam Kegiatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Lampung Tengah IPTU Nazarudin, Kanit BinPolmas AIPTU Hasanudin, Kanit Bintibsos AIPTU M. Afrizal, Kanit Bhabinkamtibmas AIPTU Marjuki.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Secara Massal “GERAI VAKSIN PRESISI” Dalam Rangka Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masal di Kabupaten Lampung Tengah dipimpin oleh dr Denny Selendra, Mewakili Kapolres Lampung Tengah Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.Ik.,M.Si,
bahwa kegiatan, Vaksinasi untuk masyarakat adalah Program pemerintah, supaya masyarakatnya sehat dan dapat terhindar covid-19 atau ada kekebalan tubuh pada setiap orang (Herd immunity).

Diharapakan Masyarakat yang telah divaksin sekarang ini baik Vaksin, 1, 2 maupun 3 Booster Untuk membetahu kepada Keluarga / Masyarakat bahwa Vaksin tersebut aman dan mohon mendukung mensukseskan program.pemerintah ajak mereka dalam rangka suntik Vaksin Covid 19, guna mencegah dan memberikan kekebalan terhadap wabah virus Covid 19 serta bagi yang sudah di Vaksin tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, demikian pintanya.

(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here