MTQ VII Tingkat Kabupaten Pulau Morotai Resmi Dibuka

252

Metronusantaranews.com

MALUKU UTARA–Pelaksanaan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VII tingkat Kabupaten Pulau Morotai ,Maluku Utara resmi dibuka langsung oleh Bupati Benny Laos yang di gelar di Gedung Islamic Center.” Minggu (27/02/2022)

Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Pulau Morotai di buka langsung oleh Bupati Morotai Benny Laos dan di hadiri oleh Wakil Bupati ,Pimpinan OPD ,Toko agama serta Peserta lomba MTQ.

Selain itu Orang Nomor satu di Morotai Benny Loas memberi sambutan mengucapkan tujuan dari agenda Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini adalah mengembangkan bakat kaum muda serta membina karakter generasi menuju morotai religius.”ucapnya.

Melalui Kegiatan MTQ kita terbentuk generasi muda yang bermoral dengan membawa lantunan-lantuan Al-Qur’an kemulian tuhan agar langka kehidupan kita dijabah oleh Allah Swt.”tutur Benny Laos.

Sambung Benny Laos, Menjelaskan Tahun ini adalah tahun ke-5 saya dengan Wakil Bupati Morotai Asrun Padoma membangun pulau morotai melalui visi misi namun karena transisi pemerintahan kami akan diganti dengan pejabat bupati akan datang.”ungkpannya.

“Akan tetapi visi dan misi kami tetap masi akan dilanjutkan sampai tahun 2025 karena saya suda tanda tangan RPJMD dan RKPD sehinga target pembangunan morotai kedepan akan jau lebih baik maka tugas pejabat bupati akan menjalankan pemerintahan.”tandas Bupati Morotai Benny Loas.

Bupati Kabupaten Pulau Morotai ,Benny Laos , Juga berharap kepada pejabat bupati nantinya agar merawat apa yang suda dibangun oleh Kami ,mulai dari pembangunan infrastruktur sampai suprastruktur di wilaya kabupaten pulau morotai.”Harap Bupati Morotai. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here