Muklis : Empat program musrembangdes cipambuan 2022 sukses

Bogor .Giat Musrembangdes , (Musyawara perencanaan Pembangunan Desa) penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa tahun 2022 Desa cipambuan di laksanakan di aula Desa, di hadiri muspika dan tokoh masyarakat. Desa cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tanggal 18 /12/2021.

Hadir dalam acara Kades Muhamad, romb ongan muspika , tokoh masyarakat dan pemuda. Acara di mulai jam 09.00 wib.sampai jam 11,50 wib.

Mukhlis Sekertaris desa, menyampaikan kepada awak media, seusai acara. Pertama saya mewakili seluruh unsur pemdes dan warga masyarakat dalam pelaksanaan musrembamgdes ini. Alhamdulilah acara lancar berjalan kondusif.

Masih muhklis, ada empat Fokus di program musrembangdes di antaranya 1,peningkatan sumber daya manusia, dengan mengadakan pendidikan warga ya itu PKBM.(program kegiatan belajar masyarakat, ) alhamdulilah masyarakat respon dan alhamdulilah sudah mulai belajar mengajar gratis.

2, pembangunan sarana sosial secara merata, misalnya ruang baca (library) perpustakaan. Yang akan kita sebar di beberapa tempat, termasuk sarana sosial yang lainnya.

3.Ekonomi  ,pengembangan ekonomi masyarakat kita juga akan kembang kan berbagai sektor bisnis baru, yang akan di lakukan oleh Bumdes, ( badan usaha milik desa)  yang juga akan libatkan masyarakat.

4, pembangunan infrastruktur, untuk tahun 2022  ada beberapa titik ,lokasih pembangunan, mudah - mudahan semua berjalan sesuai rencana,

Harapan saya ke depan desa cipambuan menjadi lebih baik dan berkembang dari sebelum nya. Namun semua program akan bisa berjalan bila semua stekholder dan masyarakat bersinergi,

Kita punya motto, :Cipambuan maju, Cipambuan bisa,  Cipambuan sejahtera. Ucap nya...( Bule/ulung )