Oknum Polisi di Gerebek Massa, Kapolres Way Kanan Memohon Maaf Kepada Masyarakat

Oknum Polisi di Gerebek Massa, Kapolres Way Kanan Memohon Maaf Kepada Masyarakat
Oknum Polisi di Gerebek Massa, Kapolres Way Kanan Memohon Maaf Kepada Masyarakat

WAY KANAN,meteronusantaranews.com

Disela sela kegiatan perlombaan melukis anak tingkat SD dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun yang berlangsung di GSG. Pesat Gatra Polres Way Kanan pada Jum’at (24/06/2022).

Kapolres Way Kanan memberikan penjelasan atas kejadian penggerebekan oknum polisi berpangkat AKP yang dinas di Polres Way Kanan di salah satu rumah anggota Polri oleh puluhan warga terjadi pada Kamis (23/06) lalu .

Disampaikan Teddy bahwa benar atas peristiwa tersebut dan oknum polisi inisial ZA masih menjalani pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung yang sekarang menangani.

Saya juga sudah mengambil langkah dengan menunjuk PLH (pelaksana harian) Kasat Lantas sementara, sambil menunggu hasil pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung.

Atas kejadian itu, secara pribadi dan selaku Kapolres Way Kanan saya AKBP Teddy Rachesna memohon maaf sebesar-besar kepada seluruh masyarakat karena telah mencoreng nama baik khususnya Polres Way Kanan .

AKBP Teddy memastikan perbuatan ini tidak akan terulangan kembali dengan melakukan pengawasan secara intensif dan tindakan yang tegas jika terbukti kepada siapa saja personil yang melakukan pelanggaran,” Tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa mari memberikan kesempatan ke Bid Propam Polda Lampung yang menangani perkara ini sehingga jelas dan valid selanjutnya akan saya sampaikan hasilnya,”Imbuh Teddy .

(Iwan)