Ormas Garuda Way Kanan Bersama Pemkamp Negeri Batin Melaksanakan Giat Sosial

333

Post:Deta Suryana,085377813111

MNN-Way Kanan_Meningkatkan peran serta membantu masyarakat,Ormas Garuda Way Kanan bersama pemerintah kampung Negeri Batin dan Lembaga Swadaya Masyarakat lainnya melaksakan giat sosial perbaikan jalan Simpang Empat -Kasui secara sukarela.

“Perbaikan dengan cara menimbun jalan yang berlubang memakai batu krokos, hal ini di lakukan semata untuk menghindarkan ada nya kecelakaan”,Ungkap Abdul Gani, Selasa 01/03/2022

 

Ketua Ormas Garuda Way kanan (Abdul Gani-red) meminta untuk segera memperbaiki jalan lintas provinsi simpang empat kasui yang berada di kampung negeri batin.

“Saya memintak pemerintah terkait sekiranya sigap dapat memperbaiki jalan tersebut karenakan jalan tersebut jalan induk yang setiap hari dipergunakan untuk mengangkut hasil pertanian”,Terangnya.

Terpisah,Kakam setempat Jarot SH mengatakan, dengan adanya perbaikan ini maka bisa di manfaatkan oleh masyarakat Negeri Batin dan pengguna jalan roda dua maupun empat “kita perbaiki ini supaya untuk menghindari ada nya hal hal yang tidak di inginkan, seperti kecelakaan”, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here