GML Tanggamus Kunjungi Masyarakat Kapuran Yang Terdampak Banjir Rob.

392

Tanggamus – Organisasi Masyarakat (Ormas), Gema Masyarakat Lokal Indonesia(GMLI) Kabupaten Tanggamus Lampung, kembali Lanjutkan Program rutin “Jum’at Berkah”.

Kegiatan hari ini, Dengan berbagi sedikit Rizki berupa bantuan bingkisan Sembako di Perkampungan pinggir Pantai Kapuran,Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung, Jum’at (19//11//2021)

Kehadiran jajaran DPD & DPK Ormas GML Tanggamus , di_sambut dengan Baik oleh Masyarakat setempat yang di dampingi Langsung oleh ketua RT,Bapak Parmin (Rt_16/Rw04) dan Dede Candra (Lurah Pasar Madang)

Di tempat yang sama Dede Candra ,menyampaikan bahwa ,upaya yang telah di lakukan Aparat Pemerintahan Kelurahan Pasar Madang, Telah Melayangkan Proposal kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan Dinas_Dinas terkait, tertuju Ibu Bupati Tanggamus Hj,Dewi HandaJani.SE MM.
Dalam hal ini sangat besar harapan Masyarakat Kapuran yang terdampak langsung atas musibah Bencana ALam Banjir Rob, memohon agar Pemerintah Kabupaten Tanggamus mencarikan Solusi untuk supaya segera dapat RELOKAS.

Selamat Haryanto,Ketua Humas DPD GML Tanggamus, Meng_Apresiasi upaya Pemerintahan Kelurahan Pasar Madang, dan Ormas GML Tanggamus Mendukung Penuh atas upaya tersebut.
Semoga apa yang menjadi Harapan Masyarakat Kapuran segera Tereliasasi untuk mendapatkan pemukiman baru.
Demikian Tutupnya.
(Tim_GML // Mirhan Samsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here