Pada Apel Gabungan Wakil Bupati Frans Sanadi ingatkan Pelaksanaan Upacara HUT Kabupaten ke-53 di Hari Senin, 07 Maret 2022

171

Metronusantaranews.com – Serui | Wabub Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA Pimpinan Upacara Gabungan. Sembari menyampaikan tentang jadwal kegiatan yang dilakukan, untuk menyambut HUT Kabupaten Kepulauan Yapen. Di halaman Kantor Bupati jalan Irian Serui. Jumat (04/03/2022).

Dalam arahannya Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA mengingtkan kembali kepada semua untuk, hari Senin tanggal 07 Maret 2022 diadakan upacara di Lapangan Trikora, menyambut HUT Kabupaten ke-53 di Alun-alun kota Serui.

Secara secara umum, akan disampaikan tentang Pembangunan Kab. Kep Yapen. Yang dimulai dari Tahun 2017 sampai Tahun 2022. Mengingat masa jabatan Bupati dan Wabub akan berakhir pada 16 Oktober 2022.

“Pagi hari ini pkl 10.00 WIT diadakan acara di RRI Serui, tentang Bupati dan Wabub Menyapa Rakyat Kab. Kep Yapen. Dan kepada seluruh Pimpinan OPD wajib untuk hadir disana. Acara ini diselengarakan agar Masyarakat, akan memberikan tanggapannya atau komentar terhadap hasil-hasil pembangunan yang sudah kita lakukan.”Tutur Wabub Frans Sanadi.

Dengan mengakhiri sambutannya Wabub Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA mengatakan. “Saya sampaikan kepada kita semuanya untuk marilah kita, sebagai Aparatur Sipil Negara yang mendahului untuk memberikan suasana menjadi meriah, dihari Ulang Tahun Kabupaten yang ke-53 pada tanggal 06 Maret 2022, Karena itu penting bagi kita semuanya.

Pada Apel Gabungan ini, Wabub Frans Sanadi, B.Sc.,S.Sos.,MBA didampingi oleh Staf Ahli Bupati Ir. Edy N. Mudumi, Assisten lll Sekda Ir. Wahyudi Irianto. Serta dihadiri para Pimpinan OPD, Pejabat Eselon ll, lll dan IV di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen.

Jurnalis : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here