Pagar Dewa Raih Tiga Penghargaan Dari Kalpolres Lampung Barat

185

 

  • Metronusantara news,com || Pagar Dewa , Lampung Barat -Karena sukses melaksanakan program vaksinasi.Kecamatan pagar dewa Kabupaten Lampung barat,mendapat kan Tiga penghargaan dari Kapolres Lampung barat,AKBP Hadi Saepul Rahman,

Kapolres Lampung barat,mengatakan, percepatan program vaksinasi memang terus didorong. Dari Seluruh daerah di setiap kecamatan di wilayah hukum polres Lampung barat.

Tencatat beberapa kecamatan yang terbaik dalam program vaksinasi di kabupaten Lampung barat.
Salah satunya kecamatan pagar dewa ini ujar Kapolres,“


Tiga Penghargaan ini di berikan kepada

Camat Pagar Dewa,
(M. YONES.S.STP.,MH.)
Kepala UPT Puskesmas Pagar Dewa,
(MEDIANSAH, SKM.,M.Kes)
Peratin Suka Jaya Kecamatan Pagar Dewa
(WAWAN HERMAWAN)
Pada kesempatan ini M. Yones .S.STP.MH. Mengatakan Program vaksinasi Bisa berjalan sukses di Kecamatan pagar dewa ini, karena memang kami ingin melakukan percepatan.
penanganan Covid-19
Sabtu (27/11/2021).

Atas capaian itu, Kapolres Lampung barat Berkenan memberikan Penghargaan Sebagai bentuk terima kasih Kapolres atas dukungan dari masing-masing daerah.

“Penghargaan ini berikan karena daerah kecamatan pagar dewa ini,, sudah melakukan percepatan vaksinasi . Semoga ini bisa menjadi contoh Di Kecamatan lainnya,

Hal itu karena dorongan percepatan memang terus dilakukan dan koordinasi antara pemerintah kabupaten dan Kecamatan berjalan baik.
“Koordinasi terus menerus,
dengan kepala dinas, direktur rumah sakit, kepala puskesmas untuk memantau vaksinasi ini. Semuanya berjalan sesuai target, sasaran,” jelasnya.

Markoni Jp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here