Pejabat Eselon II Dilantik, Bupati : Tunjukan Dedikasi, Loyalitas dan Kinerja Yang Tinggi

56

Metronusantaranews.com – Setelah pejabat eselon II di lingkup pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengikuti asesment di kota Pekan Baru – Riau beberapa bulan yang lalu, akhirnya Bupati, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag melantik 6 pejabat pimpinan tinggi pratama. Rabu (11/5/22)

Adapun 6 Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yaitu :

1. Dr. H. Katamso, SA, SE, ME
Jabatan Baru : Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan perencanaan dan Pembangunan Daerah Kab. Tanjab Barat.

2. Hermansyah, S. STP, MH
Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Parawisata Kepemudaan dan Olahraga.

3. Erlinawaty, SH
PImpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

4. Apri Dasman, ST, MT
Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

5. Sugianto, SE
Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pendapatan Daerah

6. H. Zaharuddin, S. KM
Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan pelantikan tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi guna mengisi formasi jabatan tinggi pratama yang kosong lantaran pejabat lama memasuki masa pensiun.

Usai melantik, bupati ustadz Anwar Sadat itu pun berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk bersikap lebih responsif dengan perkembangan persoalan di tengah masyarakat.

Misalnya, program stunting (Kurang Gizi), problem pengangguran, serta memperhatikan kelompok anak muda milenial agar berpartisipasi dengan potensi yang mereka miliki.

”Kepada pejabat yang baru dilantik tunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi mengingat seluruh pejabat Eselon II akan senantiasa di evaluasi terhadap kinerjanya masing masing secara berkala.” Tegas Bupati yang kental di sapa Ustadz itu.

“Sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam sistem “Merit” yang menitik beratkan pada kualifikasi, Kompetensi serta kinerja sebagai bahan pertimbangan utama dalam pengembangan Karier dan penataan Karier Pegawai,” pungkasnya Bupati. (Zul Hamdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here