Pemkab Kepulauan Yapen Terima 6 Praja IPDN Magang dan Praktik Lapangan, ini Harapan Plt Sekretaris Daerah Erny R. Tania …!

88

metronnusantaranews.com – Serui | Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen dan Plt Sekretaris Daerah mengikuti Zoom Meeting terkait pelaksanaan Magang dan Praktik Lapangan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) berlangsung di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Rabu (11/05/2022)

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen menerima 6 Praja IPDN yaitu diantaranya 3 dari Muda Praja serta 3 lainnya dari Madya Praja untuk melakukan Pratik lapangan kurang lebih selama 25 hari, mulai dari tanggal 11 Mei 2022 sampai dengan 03 Juni 2022.

Dari 6 Praja akan di tempatkan di Kantor Sekretariat Daerah pada dua bagian yaitu, Humas dan Protokol dan juga bagian Keuangan sesuai dengan Jurusan yang mereka ambil saat ini.

Serta juga melakukan Praktik Lapangan di beberapa Distrik yaitu Distrik Yapen Selatan (Kelurahan Serui Kota), Distrik Yapen Timur (Kantor Kampung Dawai dan Awunawai)

Erny R. Tania, S.IP selaku Plt Sekretaris Daerah menuturkan “Harapan kami kedepan adik-adik kami ber enam yang magang di Kabupaten Kepulauan Yapen kami berharap selama magang 25 hari ini, gunakan waktu sebaik mungkin, selalu tetapkan Disiplin nomor satu.”

“Bersama kita telah mengikuti Zoom Meeting dan sebagaimana arahan Rektor semua laporan-laporan magang harus disiapkan, sehingga pada saat kembali atau usai melaksanakan tugas semua laporan-laporan ini bisa diselesaikan tepat waktu.

Hadir Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos., Plt Sekda Erny R. Tania, S.IP, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Distrik Poom, dan beberapa Alumni IPDN

Reporter : Sartika Paramitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here