Pemkab Nias Barat Laksanakan Rapat Perangkat Daerah.

252

NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pimpin Pelaksanaan Rapat Perangkat Daerah Se-Kabupaten Nias Barat berempat di ruang Aekhula AKantor Buapti Nias Barat.Onolimbu,31/05/2021.

Dalam Rapat tersebut,dihadiri oleh Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli Bupati, Asisten,Kepala Perangkat Daerah serta Kepala Bagian.

Dalam arahan dan bimbingan Bupati Nias Barat menyampaikan,pada Tanggal 27 Mei 2021 Pemerintah Kabupaten Nias Barat menerima Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020, bertempat di BPK Perwakilan Provsu-Medan. Bupati jg berterima kasih atas pencapaian LKPD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2020 yang masih tetap mempertahankan Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK-RI.

“Hal ini tidak lepas dari peran Perangkat Daerah dan para ASN yang telah bekerja maksimal. Harapan Beliau pada tahun berikutnya Pemkab Nias Barat mampu mencapai hasil Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Selanjutnya, sesuai dengan Surat Edaran tentang Pergeseran Waktu Peringatan Hari Jadi Ke-12 Kabupaten Nias Barat yang seyogianya pada tanggal 26 Mei 2021 dan tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Raya Waisak, maka pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat Ke-12 Tahun 2021 diundur menjadi tanggal 7 Juni 2021. Bupati juga menekankan harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan.(Solyd)

Editor Publisher : Yopi Zulkarnain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here